Kamis, 29 Juli 2010

cara main texas holdem poker di facebook


Bagaimana Cara Main Texas Holdem Poker di Facebook adalah suatu pertanyaan bagus bagi yg belum tahu Cara Bermain Main game Texas Holdem Poker di Facebook. Untuk menjawab semua pertanyaan Sahabat Semua telah saya siapkan artikel ringkas tentang Texas Holdem Poker. Oh ya sebelumnya saya dah pernah menulis artikel sejenis namun tentang Cara Hack Facebook dan Cara Membuat Facebook yg ketiga untuk Category Facebook Cara Main Texas Holdem Poker di Facebook. Baiklah sahabat semua gak usah terlalu panjang lebar mukadimahnya kita masuk ke acara inti aja ya, silakan di simak tipsnya dibawah ini:

Sekarang kita masuk ke pembahasan utama Texas Holdem Poker di Facebook, dalam rangka memenangkan permainan tersebut Texas Poker tentunya kamu harus menguasai bagaimana cara bermain poker yang bagus. Sebab jika kalian gak tahu tentang permainan ini, jangan sekali-kali harap Kalian akan memenangkannya.

Nilai-nilai pada poker (maaf kalau salah, bahasa inggris saya minus hehe)…
1. One pair (2 kartu dengan angka yang sama)
2. Two pair (2 buah one pair, misal pair 5 dengan pair 8) 3. Threes (3 kartu dengan angka sama, misal 888)
4. Straight (5 kartu berurutan, misal 2-3-4-5-6)
5. Flush (5 kartu dengan warna sama, misal 5 kartu hati)
6. Royal Flush (5 kartu bersusunan, one pair + threes)
7. Four (4 kartu yang sama, misal 4 kartu 8)

Kalian harus melihat bagaimana peluang kartu Kalian, tidak bisa asal memasang bid saja, karena akan cepat menghabiskan chip. Pada permainan Texas Holdem ini dibutuhkan juga keberanian dalam melakukan keberanian menggertak lawan, karena lawan adalah manusia juga lho, maka ia pasti akan berpikir apabila Kalian menggertaknya. Tapi jangan terlalu sering karena lawan akan mengerti cara bermain Kalian nantinya :)

Setiap Kalian sudah mendapatkan jumlah chip Texas Holdem Poker yang lumayan banyak, langsung simpan chip tersebut untuk melakukan save. Apabila ada yang mengirim sesuatu ketika Kalian bermain poker, misal email di facebook, jangan terima atau buka pesan tersebut. Karena itu adalah ulah dari para hacker yg ingin mendapatkan Chip Texas kalian, dimana sekarang telah sering terjadi penipuan seperti itu dan korbannya banyak sekali lho!

Ok soba sekian dulu informasi tentang bagaimana Cara Main Texas Holdem Poker di Facebook semoga bisa bermanfaat untuk kita semua ya, untuk selengkapnya bisa download disini informasi tentang Cara Curang Memperoleh Chips Texas Holdem Poker, Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar